Wah, Ghea Idol Ternyata Menjadi Anggota Army-nya BTS!

Kamis, 28 Juni 2018 - 14:30 WIB
Wah, Ghea Idol Ternyata...
Wah, Ghea Idol Ternyata Menjadi Anggota Army-nya BTS!
A A A
JAKARTA - Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah fandom K-Pop terbanyak. Salah satu jebolan Indonesian Idol, Ghea, adalah salah satu selebriti yang mengaku cukup menggandrungi aksi mereka.

Ditemui di sela-sela potoshoot di Studio 7 Grande, Kemanggisan, Jakarta Barat, Ghea mengaku memiliki idola yang cukup digemarinya. "BTS, Army dong. Albumnya (punya) banyak, dikasih sama temen-temen yang Army. Fake love aku suka. Lagu-lagu lamanya juga banyak banget yang aku suka," kata dia, Kamis (27/6/2018).

Bagi Ghea, lagu-lagu K-Pop memiliki keistimewaan tersendiri dibanding lagu lainnya. Bahkan, dia mengaku menjadikan K-Pop sebagai reperensi dalam menggeluti dunia tarik suara

"Musik K-Pop jadi reperensi buat pembelajaran, buat lagu. Lagu Korea itu simple, tapi enak, kualitasnya juga ada. Ghea banyak belajar dari sana," kata dia.

Sementara, Ghea saat ini sedang mengerjakan sebuah lagu baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Tidak tanggung-tanggung. Lagu barunya nanti itu, dia bekerja sama dengan musisi top Tanah Air. Sayang, dia belum mau membocorkan lebih jauh tentang lagu barunya itu.

"Ghea diproduseri salah satu musisi top. Siapa? Tunggu aja ya," kata dia.

Tema lagu debutnya itu masih seputar percintaan. "Pokoknga tentang menyampaikan perasaan. Tema ini tentang ke siapa pun. Awal Agustus, Insya Allah rilis," kata dia.

Sementara, untuk kelancaran kariernya di dunia musik, Ghea mengaku dirinya cuti kuliah. Hal itu dilakukan agar bisa lebih fokus dengan kariernya tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)